30
Dec '12

Belanja Online Lebih Mudah dengan Klikpay BCA

Online shop emang sering banget bikin kaum perempuan ngiler dan mupeng belanja!

Sekitar 2,7 juta netizen di Indonesia pernah melakukan jual/beli online, begitu menurut survei yang dilakukan Majalah The Marketeers edisi November 2012 lalu. Tidak hanya di Facebook, toko-toko online sekarang menjamur karena memang digemari oleh banyak orang. Entah memang orang di Indonesia udah lebih mengerti efisiensi waktu dengan belanja online atau memang gak punya waktu untuk sekedar jalan-jalan, saking sibuknya :p

Dalam survey itu juga dikatakan faktor utama yang mendorong melakukan transaksi jual beli online karena harga dan diskon yang banyak diberikan oleh online shop. Metode transfer rekening bank masih menjadi metode pembayaran paling digemari karena kemudahannya, dan BCA adalah bank nomer 1 yang paling banyak dipilih orang dalam belanja online di Indonesia.

Sebesar 30% survei Markplus Insight Netizen 2012 memilih BCA sebagai most favorite netizen brand untuk kategori bank. Saya rasa ini dipilih karena memang BCA memberikan kemudahan-kemudahan dalam transaksi apalagi sekarang sudah ada Klikpay BCA.

Klikpay BCA memang dibuat dalam mendukung aktivitas belanja/transaksi online di Indonesia yang udah semakin banyak digunakan. Jadi makin gampang dan terjamin keamanannya selama melakukan transaksi.

Klikpay BCA

Klikpay BCA memudahkan transaksi online kamu karena nanti dari toko online yang sudah bisa menggunakan Klikpay BCA ini langsung pas pembayaran di direct ke halaman Klikpay BCA kamu. Dan, total yang harus kamu bayarkan akan langsung di debet dari tabungan BCA kamu. Gak perlu ribet nunggu konfirmasi udah masuk ke rekening tujuan atau belum.

Jadi, bagi kamu yang udah sering menggunakan e-banking BCA lebih gampang untuk daftar Klikpay BCA ini. Gak perlu daftar ke banknya, tapi langsung secara online ke www.klikbca.com/KlikPay dan pilih menu registrasi. Tinggal ikutin langkah-langkahnya dan untuk aktivasi nanti dikirim via email dan sms ke nomer hp. Selanjutnya nomer hp ini akan jadi nomer dimana semua transaksi nantinya divalidasi menggunakan yang namanya OTP (One Time Password).

OTP ini akan selalu dikirim pas transaksi dilakukan, ini nih yang bikin aman transaksi yang kita lakukan. Karena OTP ini akan digunakan sebagai password untuk memvalidasi setiap transaksi Klikpay BCA.

Kalo udah daftar, tinggal aktivasi melalui KlikBCA deh. Udah! Gampang kan? Klikpay BCA udah bisa langsung digunakan

Saatnya belanja…..
Yang sering belanja gadget di Bhinneka atau beli pakaian, tas sepatu di toko online kayak Blibli.com udah bisa pake Klikpay BCA.
Bisa dipake buat transaksi dimana lagi?
Mau beli tiket pesawat AirAsia atau Citylink juga udah bisa kok.
Nah, yang mau liburan, pesen hotel juga bisa pake Klikpay BCA.
Bisa cek disini nih, buat liat merchant mana aja yang udah bisa menggunakan Klikpay BCA.

Kedepannya, akan nambah banyak lagi merchant yang bisa menggunakan Klikpay BCA ini, jadi makin gampang deh transaksi online kitah.

Buat yang punya Facebook, boleh juga tuh cek pagenya di www.facebook.com/BCAKlikPay atau follow juga @BCAKlikPay biar dapet info-info promo terbaru dari Klikpay BCA. Bulan kemaren baru aja kelar tuh promo mewujudkan wishlist kita. Semoga tahun depan ada lagi *bikin wishlist*