Saatnya Ikhlas Berkurban

Bentar lagi Idul Adha tiba teman-teman. Mungkin dengung dan berasanya bagi kita ga seheboh Idul Fitri kan ya, tapi ini saatnya untuk belajar ikhlas. Ya, ikhlas. Inget Ibrahim dan Ismail kan ya? Nah, ini antara Ayah dan Anak, antara Orang Tua dan Anaknya, bagaimana Nabi Ibrahim SAW mengikhlaskan untuk mengurbankan anaknya, Ismail.

Si Kambing
Si Kambing

Setelah punya anak, saya sepertinya harus belajar lebih banyak untuk ikhlas. Dulu, saya dan suami, adalah seorang anak dari orang tua kami, dan sekarang, kami menjadi Orang Tua dari anak kami, (yang baru satu) Alaya. Insya Allah, kami diingatkan anak adalah titipan Sang Maha Pemberi, maka kami berusaha, Insya Allah untuk menjaga, merawat, membesarkan dan mendidiknya menjadi anak yang sesuai dengan doa kami. :senyum:

Si Sapi
Si Sapi

Belajar dari itu, Insya Allah jika punya rezeki, kami belajar untuk ikut berkurban di Idul Adha atau Hari Raya Kurban. Kalo udah ada niat, hayoook kita jalankan, mulai dulu dari si kambing, kalo punya lebih lagi si sapi retail, kalo dah lebih lagi ya si sapi besar :ting:

Nah, bagi yang ga punya banyak waktu buat cari-cari dan beli kambing or sapi sendiri, pilih Rumah Zakat Indonesia deh, Insya Allah amanah, kita udah coba dan hasilnya memuaskan :)

Terakhir, SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430 H :) Mohon Maaf Lahir & Bathin ya :piss:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.