Sehari Bersama Para Pencinta Buku

Sabtu tanggal 18 Desember 2010 kemaren saya berkesempatan ke Jakarta bersama suami.
Sebenernya ga direncanain banget sih. Kebetulan suami ikut pelatihan sebentar di Jakarta, karena kebetulan lagi ada diskon di Gramedia Grand Indonesia, akhirnya saya ikutan deh :D

Mengingat si kecil Alaya yang blom pernah ditinggal jauh, akhirnya diputuskan untuk sehari saja di Jakarta. Pergi pagi dan langsung pulang malemnya. Suami pelatihan di daerah Cawang dan saya pun ditemani sahabat saya, Inanda Tiaka jalan-jalan. Sempet mampir ke ITC Cempaka Mas untuk beli casing BB dan beli pakaian si Alaya, sampe akhirnya menuju Grand Indonesia yang nauzubile gede banget untuk belanja buku di Gramedia-nya.

Sibuklah saya hari itu dengan titipan para teman dan juga buku yang sebelumnya emang sudah jadi inceran saya. Sampe akhirnya saya membawa pulang sekitar lebih dari 2 lusin buku dan semua ini membuat tabungan saya jebol :D (terima kasih untuk suamiku yang sebelumnya mensubsidi). Ga lama akhirnya bertemulah saya dengan para pencinta buku lainnya *halah*, iya… temen-temen dari Goodreads Indonesia. Ketemulah saya dengan King of Metropop, Si Ijul, Kak Mia, Kak Roos, Harun, Mas Boni, Steve alias Silvero dan Jenny.

Ini foto-foto kita

Thx to Ijul, Steve juga Harun yang bergantian bawain belanjaan saya yang ternyata berat banget itu :D

5 thoughts on “Sehari Bersama Para Pencinta Buku

  1. hohohoh… maafin ke :cium: , yang menambah jatah berat belanjaannya, btw makasih juga buat Ijul, Steve juga Harun yang bergantian bawain belanjaan nike :cinta:

  2. hihihi, iya ke, makasih juga yaaa….
    tapi aku yakin, dirimu dengan bahagia menjalakan titipan ini. banyak pahala buuu… qiqiqiqiq :cium:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.