Ayo Indonesia Bisa, semoga menjadi dukungan yang nyata

Mari kita hitung mundur SEA Games 2011, tinggal 20 hari lagi. Palembang pun sudah terlihat lebih siap untuk menyambut perhelatan besar ini, seperti venue SEA Games yang akhirnya satu per satu kelar juga. Pagi ini Sriwijaya Post memberitakan bahwa venue akuatik (yang konon ditakutkan ga selesai) sudah siap. Saya merasa inilah dukungan nyata dari media, pemberitaan positif. Semangat positif inilah yang bisa membawa kebanggaan warga pada negaranya.

Sripo, venue akuatik siap

Sekitar 3 minggu yang lalu, saya masih melihat venue ini masih dalam pengerjaan. Wow, saya hampir tak percaya ternyata semua venue akhirnya bisa selesai sebelum SEA Games dimulai. Dari pembangunan venue ini, saya akhirnya percaya bahwa kisah Loro Jonggrang itu mungkin memang benar adanya

Palembang udah mulai rame, ga cuma macet dimana-mana tapi juga udah banyak atlet yang memang sedang melakukan pre test venue. Jembatan penyeberangan udah pada dicat ulang, banner selamat datang udah dibentang di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, di sekitar jembatan layang udah dipasang pernak pernik modo-modi, bus kota dan juga mobil dinas udah berstikerkan SEA Games 2011. Ga cuma di Palembang, seluruh Indonesia pun harus mendukung Indonesia. Ayo Indonesia Bisa adalah suatu dukungan yang merangkul semua warga Indonesia agar mendukung atlet-atlet Indonesia dalam SEA Games 2011 ini.

#AyoIndonesiaBisa

Dan, yang paling penting, semoga kita bisa mendukung secara nyata SEA Games ini. Dengan apa? Dengan apa aja yang bisa kamu lakukan. Menulis di blog, dan menjaga agar acara ini berlangsung lancar pun juga dukungan kok 

11 thoughts to “Ayo Indonesia Bisa, semoga menjadi dukungan yang nyata”

  1. selamat ya, mbak. semoga sea games lancar. cuma, tak ada salahnya kok blogger juga tetap kritis menulis ttg ini. biar kita bisa kasih informasi berbeda selain yg di media arus utama.

    sekadar berbagi informasi. beberapa wartawan nasional cerita kalo media di palembang mulai dikuasai pemerintah biar tidak nulis yg kritis soal fasilitas sea games ini. wartawan, dalam beberapa kasus, memang bisa dikendalikan penguasa. semoga blogger masih bisa memberi informasi berbeda.
    a!´s last blog post ..A9ama, Menyigi Misteri Penyampai Informasi

    Reply

  2. oh, udah selesai semua ya, Nik, venuenya? Bener banget beberapa minggu yg lalu aku jg masih liat di TV kalo masih ada yg belum selesai.

    btw, katanya nanti di Semarang jg akan ada acara torch relaynya SEA Games, semacam kedatangan obornya gitu. Jd gak sabaran liatnya. Hehehe

    Reply

  3. Semoga Indonesia menjadi tuan rumah SeaGames yang dapat memberikan kesan yang indah di dunia, dan dapat dijadikan event ini lebih memberikan daya tarik dalam konteks pariwisatanya agar para touris mau berkunjung kembali dan membuka jalur perdagangan daerah.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.