25
Mar '12

Tema Buku Hadiah Buku

Saya kepikiran mau buat buku nih temen-temen, cuma kadang saya jadi bingung mau nulis soal apa secara kan ya saya cuma bisa nulis di blog tentang hal-hal yang gak penting juga kan ya

Nah, tolong dong temen-temen mungkin bisa kasih saya ide, kira-kira saya bagusnya nulis soal apa.

Tinggalin komentar aja di posting ini, contohnya kayak gini mungkin :

“Nike kayaknya bagus nulis Non-Fiksi deh, misalnya tentang bagaimana selama ini menjadi blogger”

Kayak gitu aja boleh kok komennya.

Sebagai ucapan terima kasih atas komen yang menurut saya paling mungkin menjadi tema untuk saya tulis akan saya kasih buku dari Mitch Albom.

Saya punya 3 buku Mitch Albom yang GAK BARU alias sudah pernah saya baca, tapi kondisinya bagus banget, sudah disampul plastik rapi dan ada cap nama saya di dalamnya.

3 buku Mitch Albom

  1. Tuesday with Morrie
  2. For One More Day
  3. Five People You Meet in Heaven

Semua buku terjemahan dalam bahasa Indonesia. Klo cuma ada 1 yang komennya top markotop, saya kasih ketiga buku itu. Klo ada 3 ya masing-masing 1 aja ya. Bagi yang diluar kota Palembang, hadiah bukunya akan dikirim. Gimana, adil kan ya?

Komentar ditunggu sampe dengan tanggal 29 Maret 2012 pukul 19.00 ya

ps: klo ada yang nanya kenapa bukunya dihadiahkan, itu karena saya dikasih lagi buku yang sama, jadi daripada dobel, yang lama kayaknya dihadiahin aja.

Update : terima kasih buat temen-temen yang udah sempetin komen ya. Ada 3 orang yang saya pilih untuk mendapatkan masing-masing 1 buku Mitch Albom yaitu Dhennis, Satria dan Renaldi. Mohon cek emailnya