Beberapa Alasan Hiatus Sesaat

Judulnya lebay? emang! :D Berasa kayak banyak aja yang menanti-nantikan posting sayah :p

Maapkeun
Maapkeun

Biasanya hampir setiap hari saya posting, tapi sejak mendapati badan saya yang tidak fit beberapa waktu lalu, saya menyatakan untuk istirahat dulu di dunia blogosfer. Apalagi setelah mengetahui pertumbuhan baby dalam perut saya memasuki bulan kedua, berasa badan semuanya kagak enak, hampir setiap hari muntah mulu kerjaannya. Nah, karena hal itu membuat saya jadi lesu aja bawaannya. Makanya, saya memutuskan untuk hiatus sesaat hingga saya merasa badan saya cukup enakan.

Memang sih, sekarang-sekarang badan saya udah enakan, tapi justru saya lagi banyak ngerjain tugas dari kampus, apalagi mengingat saya mo ngejer skripsi, biar akhir tahun ini bisa wisuda *doakan saya ya* :senyum:
Mungkin, ada yang tanya, ‘Kok wisuda lagi?‘…. dan jawabannya adalah saya kuliah lagi, bukan S2 tapi S1 dengan jurusan yang berbeda dari kuliah saya yang 2007 kemaren kelar. Sekarang ambil Sistem Informasi, karena merasa hobi saya disini bukan di akuntansi.

Makanya, saya jadi banyak tugas akhir-akhir ini yang harus dikerjain. Tambah lagi dong ya alesan saya kenapa hiatus :ting:

Sebenernya, kalo dibilang hiatus banget sih nggak juga, karena saya masih setia sedikit demi sedikit ngisi progress si baby di blog keluarga, biar nanti bisa tau tahap-tahap perkembangannya. Jadi, maap seribu maap bagi pembaca setia blog saya :cinta: kalo saya jadi jarang posting :ting:. Trus, sama temen-temen WongKito, karena 2 bulan terakhir, jadi ga aktif ngumpul-ngumpul bareng. Maap juga ke Mas Jauhari, karena QOFTD-nya blom ada yang baru dari saya :piss: dan ga lupa temen-temen di Plurk yang mungkin kehilangan berita terbaru saya dan juga membuat saya sedih karena karmanya turun drastis, muhun maap, si hape yang biasa dipake mobile plurking dah dipindahtangankan ke si mamah :senyum:

17 thoughts on “Beberapa Alasan Hiatus Sesaat

  1. wah2… gpp.. demi kesehatan si ade bayi… heheheh sebaiknya kurangi paparan radiasi dr benda2 elektronik yg ukurannya radiasinya rada gede spt komputer, de el el… ^o^ (sok tau mode on… hahahhaha)

    anyway… wish u all the best yaaa

  2. yang penting calon baby-nya itu Bu..
    semoga lantjar-lantjar sahaja semoenja ja.. :)

  3. welcome back Nik! Lebay? engga juga ah, Nike kan seleb blog yang saya kenal pertama kali :). Semangat untuk skripsinya & kehamilannya… duhhhh quinie bentar lagi jadi aunty lagi dari nike junior :D

    Posting terakhirnya quinie…1st award

  4. ngerti kok bu nike, thank ya udah dateng pas student party kemaren…, nanti kalo babynya udah lahir kenalan ya ama baby Key

  5. Ada yg ilang emang kl ibu nike dak ikut kumpul, hehehe.. Smg kalian berdua tetap sehat sampe waktunya. Amin..

    Posting terakhirnya Au’…POEM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.