Obrolan Suami Tentang Sang Istri

Saya dan suami adalah orang yang sama-sama percaya bahwa hubungan yang harmonis adalah karena komunikasi yang baik dari kedua belah pihak. Kami berdua pun memulainya dari awal, tidak ada hal yang tidak diceritakan, walopun hal itu hal kecil sekalipun, seperti kejadian lucu pas dikantor atau uang dikantong sisa berapa

Nah, makanya tiap hari ada aja bahan cerita kita berdua, dari yang lucu, berita bahagia (kayak ada yang baru jadian atau mau nikah atau baru ngelahirin), berita sedih (ilang barang atau dompet kempes :d ) ataupun cerita yang bikin kita belajar tentang banyak hal yang mungkin jadi bahan diskusi kita yang berentet panjang.

Kemarenan, si kakak sempat keluar kota bersama rekan kerjanya. Si kakak satu mobil dengan para suami (dengan kata laen pria beristri). Nah kalo dah ngumpul kayak gini, mulailah pembicaraan tentang istrinya masing-masing. Sampe cerita pada istrinya yang suka ngambek kalo suaminya pualng ga bawa apa-apa, kayak makanan gitu. Yang ada si kakak ketawa aja… *inget bininya yang ga ngambek, cuma banyak mesennya kalo balik kerja*

Pas pula denger lagu dari para suami yang bikin band ini, yaitu Ariyo Wahab, Baim, Pongky dan Nugie. Mereka yang tergabung dalam The Dance Company ini, bikin lagu yang buat saya ketawa sama liriknya. Mau tau liriknya gimana ? ni nih saya share…

The Dance Company – Papa Rock N Roll

Papa memang harus begini
Sering bikin sakit hati
Papa ga pulang babe
Papa ga bawa uang babe

Papa mungkin seminggu dibali
Nyari panggung sana sini
Papa ga pulang babe
Papa ga bawa uang babe

Bukanlah satu kali
Itu tuntutan profesi
Papa ga pulang babe
Papa ga bawa uang babe

Mama please please dong
Papa sibuk __
Papa ga pulang babe
Papa ga bawa uang babe

Pengen kayak Bon Jovi (I’ll be there for you)
Rock star yang sayang istri
Mama aku disini
Memelukmu lagi.. (2x)

Papa memang harus begini
Sering bikin sakit hati
Papa ga pulang babe
Papa ga bawa uang babe

Papa mungkin seminggu dibali
Nyari panggung sana sini
Papa ga pulang babe
Papa ga bawa uang babe

Papa ga pulang
Ga bawa uang..

Ini kayaknya curhat suami pada sang istri

Kalo ga pulang sih… jangan sampe ya… kan kangen… apalagi kalo ga bawa uang

12 thoughts to “Obrolan Suami Tentang Sang Istri”

  1. Hehehehe yoi, aku setuju kali ini, komunikasi itu penting, dulu waktu belum punya istri, kalo ketemu cewe, trus ada masalah, trus kita mau jelasin tuh cewe ga mau deenger dan kabur gitu aja, langsung aku putsin hahahahaha……

    Posting terakhirnya Raffaell…Membuat Slide Persentasi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.