Asima, Pelancar ASI Bagi Ibu Menyusui

ASIMA

Beberapa ibu muda seperti saya banyak yang mengeluh ASI-nya ga lancar, padahal mereka udah coba minum susu ibu menyusui dan usia bayinya juga belum sampai 6 bulan. Sayang loh, kalo bayi kita harus minum susu formula padahal sebenernya ada susu terbaik di dunia, pemberian Sang Maha Kuasa lagi. Ayo dukung ASI Eksklusif paling tidak 6 bulan, kalo bisa sesuai sunahnya 2 tahun ya

Jangan kiram setelah saya melahirkan Alaya, ASI saya langsung melimpah ruah, saya sempat mengalami kepanikan gara-gara ASI saya belum keluar juga 2 hari setelah melahirkan, untung di hari ke3 ASI sudah mulai ada tapi dikit banget. Berbagai upaya dilakukan seperti pompa ASI terus, minum sayur katuk, suami minta seorang teman yang ayahnya seorang apoteker untuk bikinin jamu buat saya biar ASInya banyak. Yaoloooo… kebayang ga tuh, bosennya saya pagi siang malem makan sayur katuk ?? malemnya disuruh minum jamu racikan si apoteker yang amit-amit deh pahitnya.

Sampe akhirnya saya coba beli ekstrak daun katuk + jinten hitam (habattusaudah) dengan merk ASIMA. ASIMA ini, sesuai namanya berkhasiat untuk memperlancar Air Susu Ibu dan jinten hitamnya membantu memelihara kesehatan ibunya. Jadi ga cuma anaknya yang sehat dan kekebalan tubuhnya bagus karena ASI, tapi ibunya juga sehat.

Saya coba teratur minum 2 kapsul 2 kali sehari, alhamdulilah saya ga perlu lagi makan sayur katuk tiap hari dan minum jamu yang pahitnya selangit itu, sejauh ini ASI masih lancar di usia Alaya yang sudah menginjak 13,5bulan.

Saya hanya ingin berbagi pada teman yang sering tanya ke saya, sodara juga mungkin siapa saja yang mempunyai problem kurangnya ASI, siapa tau bisa membantu. Bagi temen-temen yang pengen beli, sayangnya saya bukanlah yang jual, dan ASIMA ini susah dan kayaknya ga ada yang jual di Palembang, jadi kalo mau beli bisa langsung ke Jamuborobudur.com atau ke borobudurherbal.com. Tinggal search aja ASIMA, udah deh bisa langsung dipesan. Harganya juga ga mahal kok, hanya 30ribu untuk yang isi 60 kapsul dan 40rb untuk yang isi 100 kapsul. Untuk pemesanan 2 botol free ongkos kirim loh di seluruh Indonesia

GO ASI!!!

12 thoughts to “Asima, Pelancar ASI Bagi Ibu Menyusui”

  1. udah liat situsnya.
    oooh, ternyata kantor pusatnya di Semarang tho..?
    jadi pengen cepet2 nyobain

    btw, nike biasanya pesen via apa..?
    kayanya aku pengennya minta dianterin ke Riau

    Reply

    Nike Reply:

    Biasanya langsung sms orgnya Ke, trus kita transfer dan ntar dia kirim ke kita deh

    Reply

  2. Oya Nik, trus setelah Nike referensiin produk ini ke temen2/sodara gimana hasilnya ke mereka? memuaskan gak?
    Nona Nieke,,´s last blog post ..24 –

    Reply

    Nike Reply:

    beberapa masih blom coba, satu lagi baru akan coba Ke, mereka punya cara sendiri-sendiri sih. Ada juga yg dengerin aja tapi memutuskan mau kasih susu formula ke anaknya

    Reply

  3. ass…
    aku mau tanya kalau Asima di jual di pasaran ga ya..? mungkin di apotik, atau di toko obat herbal??

    Reply

    Nike Reply:

    saya gak nemu dengan mudah asima ini mbak, pernah ada di Century. coba cek aja disana atau beli langsung via webnya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.