18
Mar '12

Twitter dan SosiShot

Twitter buat kalian apa sih?
Cuma sarana eksis di sosial media kah?

Menurut saya mungkin lebih dari itu, Twitter itu bisa membuat menyenangkan jika kamu mengikuti orang-orang yang memang menimbulkan banyak kesenangan, kelucuan. Nah, temen-temen dari malesbanget.com malah bikin video project yang mengangkat banyolan-banyolan di media sosial. Lebih tepatnya mengangkat hastag/tagar yang sering dipake kayak #lemburunite #gagalpaham #kemudianhening #gagalgombal #galauUnite #modus dsb deh.

Bagi yang belum nonton, silakan nih udah ada 6 episode lho. Videonya bagus dan pastinya lucu

Episode 1 :

Episode 2 :

Episode 3 :

Episode 4 :

Episode 5 :

Episode 6 :

Kalo ada saran & kritik untuk episode selanjutnya boleh tuh di colek @SosiShot

Selamat menonton video nan lucu dari SosiShot ya