07
Sep '12

Memaknai ‘Saling Melengkapi’

Memaknai ‘Saling Melengkapi’
Memaknai ‘Saling Melengkapi’
Memaknai ‘Saling Melengkapi’

Melihat adegan Tata ngetes kehamilan dengan beberapa merk test pack, saya lalu keinget pengalaman pribadi. Saya melewati masa-masa dimana rasanya sedih banget ngeliat garis merah satu doang di alat uji kehamilan itu. Cuma setahun sih, apalagi yang sampe 7 tahun kayak Tata dan Rahmat ya.

Awalnya saya merasa Acha kurang pantes dapet peran sebagai Arista atau Tata dalam film ini, masih terlihat sangat muda. Tapi, saya salah besar, Acha tampak dewasa sekali dalam perannya kali ini sebagai pasangan dari Rahmat. Kalo Reza gak usah dibilang ya, dia salah seorang aktor hebat yang bisa memainkan segala macam peran. Mau jadi protagonis bisa banget, mau jadi antagonis pun bisa.

Ini bukan film garapan Monty Tiwa yang pertama yang saya tonton, tapi yang kali ini saya harus bilang kalo film ini beneran bagus. Bagaimana diperlihatkan desakan orang tua yang pengen banget nimang cucu dan bagaimana dibuat silent scene berantemnya Tata-Rahmat yang menjadi dramatis tapi gak dengan teriakan ala sinetron.

Jadi, coba deh ditanya ke pasangannya sebelum memutuskan menikah, apakah mau tetap menerima jika satu diantaranya tidak bisa memberikan keturunan?

Saya? Hal itu sudah pernah saya tanyakan