Makan Ramen dan Sushi Sampe Puas di Ten Ryori-The Excelton Hotel Palembang

Kalo ditanya apa menu makanan Jepang yang paling populer dan disukai banyak orang? Pasti jawabannya sushi dan ramen. Saya juga suka keduanya. Pernah waktu hamil anak kedua, saya kerjaannya nyicipin ramen di resto ini dan itu, karena doyan banget makan mie-mie-an.

Teman terbaik ketika makan makanan Jepang buat saya adalah Mbak Ira. Tiap ada restoran Jepang baru buka di Palembang, pastilah dia yang ngajakin buat nyicipin. Nah, minggu lalu, Saya dan beberapa teman berkesempatan nyicipin makanan Jepang di Ten Ryori, restoran Jepang-nya The Excelton Hotel Palembang.

Bagi kalian penyuka ramen, udon dan sushi, mesti banget deh nyobain ke Ten Ryori – The Excelton Hotel, kenapa? Karena rasanya enak banget , bisa makan sampe kenyang dan yang paling penting adalah lagi ada promo Pick All You Can Eat yang cuma bayar 99rb++ saja per orang.

Eh gimana? Kok bisa murah meriah gitu? Iya promo all you can eat ini kamu cuma bayar 99rb++ per orang dan kamu bisa pilih mau makan gyoza ramen atau gyoza udon untuk menu utamanya, ocha dingin atau panas untuk minumnya dan kamu bisa makan sushi sepuasnya, tinggal ambil aja gitu. Ada 5 – 7 jenis sushi yang disediakan, sungguh tak mungkin untuk kalian tolak bukan? :D

Saya memesan gyoza ramen, dimasakin dulu deh dan memang gak salah, ramennya enak, trus sushinya juga gak bisa makan cuma sepiring (ngambil sushi ada kali 7-8 dalam satu piring) deh, kurang aja gitu, belum nyicipin yang ini dan yang itu. Alhasil kenyangnya bukan main. Saya mah terpukau dengan banyaknya sushi yang dijejerin di sushi buffetnya, penataannya pun bagus banget sekelas hotel lah ya.

Saya dan teman-teman sempat ngobrol dengan chef Iwan Sonagar yang merupakan chef yang mengatur semua restoran di The Excelton Hotel Palembang, beliau memang punya kekhususan untuk masakan Jepang dan sudah kira-kira hampir 30 tahun berkecimpung di dunia masak memasak. Chef Iwan bilang kalo masakan Jepang yang ada di Ten Ryori bukan lah masakan original Jepang melainkan fusion yang diciptakan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Ya wajar aja ya kalo makanannya enak-enak banget.

Ten Ryori memberikan promo Pick All You Can Eat ini mulai tanggal 5 September 2019 dari jam 11.00 – 14.00 WIB. Langsung aja ke The Excelton Hotel Palembang lantai UL dan kamu akan menemukan Ten Ryori yang benar-benar nyaman buat cuma ngobrol bareng teman dan keluarga.

Mau tempat yang lebih privat? Ten Ryori juga punya tempat khusus kalo mau makan sambil meeting gitu lho, atau kalo mau berasa kayak di Jepang cobain deh paket ala Teppanyaki (harganya dari 600k-700k per paket), kabarnya cuma Ten Ryori lho di Palembang yang punya Teppanyaki.

Buruan yang mau nyicipin ya, atau kalo mau tanya-tanya lebih lanjut boleh kontak di akun Instagramnya di @theexceltonhotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.