Blogosphere Blogthings

Asal Usul Blog

Ini PR yang akhirnya saya kerjakan setelah lama ga nongol ke permukaan blogosfer Dapet dari Mas Erwin nih… langsung aja ya… 1. Dari mana Blog kalian berasal? Pertama kali ngeblog , cuma satu postingan tester dengan alamat blog terdahulu http://haikee-smile.blogspot.com di tahun 2004. Akhirnya, setelah bisa berjumpa dengan internet tiap hari, di tahun 2006 mulai …

Continue Reading
Blogosphere Blogthings

PR cari dengan Google

Aduuuh…. long weekend ginih, saya masih aja dikasih PR sama si tante inih. Walo review beberapa buku udah ada di draft, saya ngerjain dulu aja deh pe-ernya Aturannya katanya ginih : The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian

Dompet Saya dan Isinya

Dapet PeEr nih dari SiCunit, saya diminta untuk memperlihatkan dompet saya beserta isinya. wah, kenapa mau liat isi dompet saya??? *lagi bokek* : Owkeh, ini dia dompet yang saya pake sampe sekarang, tapi entah beberapa waktu akan berganti. maap deh suka kalap mata kalo beli Layaknya dompet biasa. Ini dompet harganya murah meriah, beli online …

Continue Reading
Blogosphere Blogthings

Fakta Tentang Nike

Saya dapet PR nih dari Easy. Sebenernya, masih capek, abis balik mudik, ziarah sama suami tercinta *berasa jauh banget, padahal cuma 1 jam dari Palembang* Perjalanan kali ini sih sebenernya ga terlalu melelahkan, tapi sudah hampir 2 minggu ini Palembang bener-bener panas banget, gerah, debu dimana-mana dan puasa pula  *cobaan* Langsung nemenin kakak cukur rambut. …

Continue Reading