Catatan Harian Saran&Kritik

Belajar Menghargai Waktu

Satu kali dalam pertemuan tahunan SAFENET di tahun 2017, Daeng Ipul yang didaulat sebagai time keeper bilang “Jangan menghukum yang tepat waktu dengan menunggui yang terlambat“, jelas saya sangat setuju. Saya orang yang berusaha tepat waktu jika ada janji bertemu (ini menjadi lain halnya jika hanya janji temu hangout bareng teman ya) atau harus datang …

Continue Reading
Catatan Harian Hobi Keluarga

Kebiasaan Minum Air Putih Dalam Botol

Ini tentang kebiasaan. Waktu Alaya masih kecil sekitar umur 1 tahun dimulai lah ngasih dia minum air putih dalam botol yang ada pipetnya. Ternyata kebiasaan sampe sekarang. Tapi, bedanya sekarang botolnya udah gak pake pipet lagi, gantian sekarang adeknya yang minum pake botol yang ada pipetnya. Kalo Bunda dan Ayahnya minum air putih dalam botol …

Continue Reading
Blogosphere Blogthings

Fakta Tentang Nike

Saya dapet PR nih dari Easy. Sebenernya, masih capek, abis balik mudik, ziarah sama suami tercinta *berasa jauh banget, padahal cuma 1 jam dari Palembang* Perjalanan kali ini sih sebenernya ga terlalu melelahkan, tapi sudah hampir 2 minggu ini Palembang bener-bener panas banget, gerah, debu dimana-mana dan puasa pula¬† *cobaan* Langsung nemenin kakak cukur rambut. …

Continue Reading