01
Aug '09

Sayembara Nama Si Baby

baby... baby... baby..

baby... baby... baby..

Judulnya sedikit lebay, kek masih jaman Majapahit gitu kan ya

Ga terasa, kehamilan pertama saya ini sudah menginjak minggu ke-34, itu tandanya sebentar lagi si baby akan lahir. Awalnya, waktu nginget pertama kali saya dan suami mengetahui kehamilan ini, berasa lama banged bisa mencapai 9 bulan gitu, tapi setelah dijalani…. semuanya berjalan dengan enjoy, walo sempet morning sick dan mual muntah di trimester pertama. Alhamdulillah sejauh ini si baby yang kita panggil, Dimmy, sehat dan hasil USG dokter kalo Dimmy berjenis kelamin perempuan.

Dari awal sih feeling saya, suami, mama juga om nih baby-nya bakalan cowo, tapi… ya ga tau juga deh ya, dikasih Laki, alhamdulillah, dikasih perempuan juga alhamdulillah…. yang penting si baby lahir sehat

Walo, saya dan suami punya panggilan ‘Dimmy’ buat si baby semasa dalam kandungan, nama yang akan diberikan ya belom tentu juga bakalan Dimmy, itu cuma panggilan kandungan aja kok . Sebenernya sih saya dan si kakak udah punya nama buat si baby, tapi rasanya ga afdol kalo ga dengerin saran nama juga doa bagi si baby inih. Untuk itu, saya minta bantuan temen-temen untuk bisa kasih sumbang saran buat nama si baby ini. Boleh cowo juga boleh cewe disertai dengan artinya ya dan diambil dari bahasa apa. Namanya boleh 1-2 kata aja soalnya nanti nama belakangnya akan dikasih “RASYID” sesuai nama belakang ayahnya dan sekaligus nama almarhum Eyang Kakungnya.

Terima kasih buat semua temen-temen yang berkenan ikutan nyoba ngasih nama ya.
Bagi yang saran namanya dipake, akan dikasih kado ucapannya deh, yang blom bisa dijanjikan berupa apaan.