26
Jul '10

Ketika Cinta bertasbih Spesial Ramadhan

Ketika Cinta bertasbih Spesial Ramadhan
Ketika Cinta bertasbih Spesial Ramadhan
Ketika Cinta bertasbih Spesial Ramadhan

Saya juga sih sebenernya ga tau banget gimana ceritanya yang versi sinetron, wong baru akan tayang hari ini, Senin 26 Juli 2010 jam 18.00. Tapi paling tidak saya kebetulan nonton dibelakang layarnya, yang sedikit banyak menuturkan ceritanya. Anna (Oki Setiana Dewi) dan Azzam (Kholidi Asadil Alam) yang setelah menikah akhirnya tinggal di pesantren Abahnya Anna, Azzam akhirnya menjadi pengganti Abahnya Anna (diperankan Deddy Mizwar). Tapi kehidupan pernikahan Azzam dan Anna tidak berjalan bahagia begitu saja, Anna akan bertemu lagi dengan mantan suaminya, Furqon (yang ganteng pisan itu ). Azzam, yang hanyalah manusia biasa akhirnya tergoda dengan beberapa wanita. Haduh, saya beneran males deh kalo udah cerita poligami gini. Beberapa wanita yang akhirnya dekat dengan Azzam, sebut saja pemain baru seperti Qonita (diperankan Jasmine Wildblood) dan Aprilia (Tsania Marwa). Ya, ustad juga manusia biasa.

Lain lagi ceritanya dengan keluarga Azzam, seperti adiknya, Husna (Medya Sefira, yg wanita idaman Galih Satria) akhirnya tidak jadi berjodoh dengan Ustad Ilyas (Dude Harlino) jadi malah menikah dengan Furqon (Andi Arsyil Rahman) *penasaran kan? sama saya juga*

Ada baiknya kita menonton saja bagaimana sinetronnya. Saya sebenernya males nonton klo ceritanya udah ada konflik tentang poligami Tapi saya pengen nonton karena liat pemerannya pake jilbab dan baju muslimahnya bener-bener cantik dan rapi, yang cowo, bikin senyum-senyum sendiri apalagi liat Dude (favoritnya Emel) dan Andi :p

Ah, saya pun manusia biasa yang tak luput dari khilaf. Seperti itulah kiranya konflik di KCB spesial ramadhan kali ini, ada beberapa khilaf yang mungkin baik kita tonton bagaimana solusinya.  Selamat menonton ya