Blogger dan Kopdar Tengah Malam

Blogger tuh ga afdol ya kalo ga kopdar :)

Rasanya kayak ada sesuatu yang kurang aja kalo akhirnya ga ada acara kopdar antar blogger, apalagi hari itu blogger dari barat sampe timur Indonesia lagi ngumpul di Hotel Harris, Tebet. Ya, abis acara FGD Kode Etik Online kemarenan itu kita kopdar dadakan, entah siapa pencetusnya, tau-tau udah rame aja di lobi hotel Harris malem itu.

Saya emang janji sama Galih Satria untuk ketemu kalo saya akhirnya ke Jakarta. Abis tiap kali ke Jakarta ga pernah ketemu sih. Malem itu akhirnya kita ketemuan, Galih mampir ke Harris setelah acara FGD kelar. Eh ternyata ga cuma ketemu Galih, akhirnya ketemu banyak temen-temen blogger lainnya. Ada yang sebenernya udah kenal tapi baru kali ini ketemu dan ada juga yang baru bener kenalan trus follow-follow di Twitter :)

Acara kemaren itu memang ga ada sesi kenalan, padahal kita semua berasal dari semua wilayah di Indonesia. Makanya, pas break kita pada ngobrol sana-sini dan juga di sela-sela acara sempetnya bales-balesan twit :senyum:

di lobi Hotel Harris

Waktu menunjukkan hampir pukul 22 dan kita baru mau kopdar :p Setelah akhirnya menikmati kue lebaran yang dibawa Mbak Dahlia, saya juga udah lumayan banyak nanya dan cerita ini itu ke Galih, akhirnya diputuskan untuk meneruskan obrolan ke 7 Eleven ga jauh dari hotel. Naik Metromini 5 menit sampe dan kita langsung pada beli makanan. Saya cuma makan lasagna dan minum ice vanilla. Dan…. kopdar meja panjang itu pun dimulai. Entah ya pada cerita apa aja :)

kopdar meja panjang

Tengah malem berasa ngantuk, saya dan temen-temen yang menginap di Harris akhirnya pamit dari 7 Eleven. Kita jalan kaki menuju hotel. Lumayan, itung-itung olahraga di tengah malem :D Sampe di lobi hotel eh masih ngobrol aja nih saya, Mbak Tuteh, Almas dan Anton. Baru sekitar jam 2 pagi pada balik ke kamar masing-masing. Mana setelah itu ada temen ngajak bbm-an pula sampe jam 3 pagi. Jam 5.30 alarm bunyi, bangun dan subuh di kamar hotel. Agak bingung juga karena ternyata di kamar ga ada penunjuk kiblat, setelah ke mushola baru tau deh tuh.

Pengennya saya bisa ikut Amprokan Blogger di Bekasi, tapi saya udah kadung beli tiket balik ke Palembang hari sabtu itu. Saya sama mbak Tuteh sempet jalan-jalan ke Senayan City cari beberapa buku. Setelah itu kita berpisah :sedih:

Walo sebentar saya seneng banget bisa ketemu banyak blogger pinter nan baik hati. Semoga bisa ketemu lagi ya :)

*Foto-foto dari kamera Bang Ipul*

10 thoughts on “Blogger dan Kopdar Tengah Malam

  1. dasar jodoh. malam itu aku awalnya gak tau kalo mau pada kopdar. makanya pilih ngobrol dg teman2 lama dari jakarta, solo, dan jogja. eh, pas ke lobi trnyata pas banget kalian semua mau ke sevel.

    dan, ikut, deh. rame. seru. cuma pd sibuk dg BB atau gadget masing2. :D

    btw, itu siapa yg ngajak BBMan sampe pukul 3? piss!

  2. aaahh… aku lupa… temen2 Wk di Jakarta malah pada keluar kota, ada yang Jogja, Bali, Bandung. Tapi dirimu jauh juga kan ya di Depok, bener ga? :) Next time ya May, doakan aku ke Jakarta lagi segera :D

  3. Hehehe, curhat kilat ya Nick? :D
    Akhirnyaaaaaaaaaaaa kado buat Alaya itu sampe juga ke tangan pemiliknya setelah bertahun-tahun ga tau mau diapain hihihihi…

  4. Saya gak kuat kalo begadang ampe malem… :siul:

    Betul sekali, ada yang bilang blogger belum jadi “blogger tulen” kalo belum kopdar. :minum:

  5. Kangen FGD lagi, Nike… kangen bisa haha hihi lagi, bisa mengikuti diskusi dengan sistem seru yang melibatkan semua orang… hihihihi ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.