16
Jan '12

Jelajah Musi Bersama Fotografer.Net

KM Putri Kembang Dadar
KM Putri Kembang Dadar
KM Putri Kembang Dadar

levitasi gaya apaan ga ngerti (foto: Mbak Ira)

Meninggalkan Pulau Kemaro saat jam makan siang, lanjut makan siang di kapal sambil nyanyi-nyanyi trus menuju Kampung Kapitan yang ternyata ga jauh Terus terang saya baru kali itu ke Kampung Kapitan, kirain bakal masuk ke kampungnya, ternyata cuma di depan doang. Lanjut lagi temen-temen peserta pada mulai foto-foto lagi, tapi kali ini ga cuma 2 model cantik jelita tadi, tapi ada para penari yang juga jadi model. Yang kerennya adalah, para penari difoto dengan latar belakang jembatan Ampera. Sedap betul. Keren abis.

para peserta lagi foto-foto

Setelah foto-foto di Kampung Kapitan, waktunya untuk para peserta mengumpulkan foto dan saya cuma bisa melonhgo karena hasilnya emang keren-keren semua, minimal buat saya yang awam ini, itu foto top banget deh. Saat penjurian, dibagikan doorprize, yang membuat saya juga Mbak Ira dan Boim melipir ke paling pinggir. Yaa… gimana gak coba? doorprizenya tuh yang punya lensa terpanjang, lensa terlebar, yang punya banyak lensa, yang gitu-gitu deh. Kebayang kan itu para fotografer andal semua.

sebanyak ini nih pesertanya

viewnya gini nih

Eh iya, pemenangnya dari juara 1 sampe juara harapan 3 kagak ada yang dari Palembang, semua kebetulan dari luar kota semua. Hebat gak tuh, ada yang dari Medan, Padang, Jambi  cuma buat ikutan acara ini. Sayangnya ya, hasil foto-foto mereka yang menang ga ditampilin ke layar gitu (emang karena ga ada layar proyektor gitu sih ya), jadi bisa diliat pada hari itu juga.

Suzan, Mbak Ira, Nike (foto: Adrian)

Adrian lagi motoin model

Buat saya menyenangkan sekali melihat para fotografer itu dengan semangat foto-foto, apalagi sampe kenal dan akhirnya belajar banyak dari mereka. Fotografi itu begitu menyenangkan. Mungkin ada baiknya, saya mulai mengenal beberapa istilah fotografi, biar ntar bisa ngeh orang-orang itu ngomong apa