Rockmelt, Web Browser Ciamik Bagi Penyuka Facebook & Twitter

Bagi pencinta Facebook dan Twitter, kamu semua wajib nyobain yang namanya web browser 1 ini, Rockmelt.

Layaknya web browser lain, memang web browser ini sama dengan Firefox, Flock, Internet Explorer, dsb, cuma bedanya si Rockmelt ini lebih ciamik dipake buat yang suka FB dan Twitter, karena dilengkapi langsung (bukan add on ya) dengan sidebar chat FB dan update mengupdate status :D

Tampilan keseluruhan

Memang kalo diliat ini browser sama kayak Google Chrome, cuma emang ada tambahan sedikit disisi kanan kirinya. Tapi, justru inilah kelebihan Rockmelt. Sebagai pengguna setia Google Chrome dan memang penyuka social network saya langsung dah jatuh hati pada si Rockmelt ini.

Contoh enaknya dimana ?
Mau update status Twitter atau FB? Ga perlu repot buka FBnya dulu atau buka Twitter web, langsung aja di sisi kanan atas ada profil kita, tinggal klik, muncul deh form updatenya

update status

Nah, yang mau chat, tinggal cari aja gambar temennya, pas kursor ke arah gambar akan muncul namanya kok :) di klik dan bissa langsung chat deh. Lebih enak karena area chat lebih gede dan enak diliat.

chatting FB

Gimana dengan tampilan twitternya? ciamik juga dong pastinya, saya udah nyoba dan langsung jatuh hati karena gampang banget untuk Reply dan Retweet.

twitter Rockmelt

Gimana, suka ga?
Kalo suka, bisa segera ke Rockmelt.com dan konek ke Facebook, karena masih beta jadi mesti nunggu ada invitation dulu dari temen yang udah pake. Saya masih punya 3 invitation, jadi bagi yang pengen silahkan di request ya :senyum:

8 thoughts on “Rockmelt, Web Browser Ciamik Bagi Penyuka Facebook & Twitter

  1. eh ada twitter saya disana :dandan:

    skrg saya pake rockmelt trs. invitationnya udah abis, tak bagi2in. dikit amat sih cuma dijatahin 3, huhu :sedih:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.