Blogosphere Catatan Harian Event wongkito

Gathering Honda dan Wongkito

Akhir bulan Januari lalu, tepatnya 28 Januari 2012, Honda mengajak temen-temen Komunitas Blogger Wongkito kopdaran nih. Kirain ya bakal kopdar biasa aja, tapi jadinya lebih dari biasa. Disebutlah acara ini dengan nama ‘gathering’. Tujuannya sih satu ya, biar temen-temen Wongkito bisa kenalan dengan Honda Palembang dan bisa saling kerjasama dikemudian hari. Acara dimulai dengan kenalan …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian Saran&Kritik wongkito

Ngeblog Seenak Pempek

Alhamdulilah semalem berkesempatan bertemu dengan Mas KukuhTW dari IDBlogNetwork. Sebagai blogger yang mau tau banyak hal, saya bersemangat sekali untuk ikutan kopdar dari IDBlogNetwork, banyak hal yang ingin saya tanyakan, walau saya ga tau sebenernya siapa yang akan datang ke Palembang. Setelah akhirnya dikasih tau suami, bahwa yang dateng itu Mas Kukuh yang dari Kumpulblogger, …

Continue Reading
Buku Review wongkito

Review Buku 101 Rahasia Sederhana Memelihara Pengharapan

Judul Buku : 101 Rahasia Sederhana untuk Memelihara Pengharapan Anda Alih Bahasa : Drs. Arvin Saputra Penerbit : Interaksara Jumlah Halaman : 205 Halaman Sebenernya, kopdar bukunya udah dari awal bulan, cuma bukunya baru dibaca 2 hari sebelum posting ini diterbitkan. Bukan apa-apa sih, tumpukan buku yang minta dibaca banyak bener, sampe bingung milihnya yang …

Continue Reading
Blogosphere Buku Gift wongkito

Kopdar Tukeran Buku ala WongKito

Mengingat banyak juga temen-temen Wongkito yang hobi baca buku, lantas saya coba ngajak temen-temen untuk buat acara tukeran buku. Akhirnya, jadi juga nih acara yang kita namain Kopdar Buku ala Wongkito. Berikut beberapa persyaratannya : – buku baru dengan nilai = Rp. 30.000 (gak boleh lebih, klo kurang tambahin sama makanan atau permen) – buku …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian Ucapan wongkito

Launching AXIS bersama WongKito

Sabtu, 23 Januari 2010 kemaren, Wongkito berkesempatan kopdar dalam acara launching GSM Axis di Palembang bertempat di Novotel. Udah tau sejak hari selasa sih, jadi udah pada siap-siap untuk event ini. Yang dateng lumayan banyak, sekitar 30-an orang deh, karena hari itu hujan, ya banyak yang telat datengnya. Karena ini acara kayaknya cuma antara WongKito …

Continue Reading
Blogosphere Dunia Maya wongkito

Kopdar Plurker Palembang

Akhirnya, para plurker Palembang kopdar juga, walo cuma terkumpul 16 orang, tetep seru kok yang dateng ; @dreeva, @alamster, @trendy, @goiq, @jafis, @ersepuluh, @ilh4m, @lies.surya, @viFi, @rizkymaretha, @mound, @rdlimosin, @__septa__, @putri_ling, @mendra dan @novice. Ada yang ga dateng kemaren ? pasti nyesel! Kalo ada yang bilang saya kopdar mulu, iya…. karena kopdar itu menyenangkan setuju …

Continue Reading