Nonton Drama Korea Melalui Aplikasi Android

Siapa yang masih belum move on dari Goblin? Atau masih dengan sabar nunggu kelanjutan cerita Voice?

Kalo kamu ngerti judul-judul drama Korea itu berarti sah lah kamu sebagai salah satu penggemar K-Drama. Saya juga salah satunya.

Sebagai penyuka K-Drama ada beberapa tipe penonton yang bisa saya kategorikan ;

Pertama, ada yang dengan sabar nunggu dramanya kelar tayang sampe tamat trus baru download semua episodenya lalu nonton (atau beli dvd bajakannya? 😁).

Kedua, ada yang gak sabar maunya nonton langsung sehari setelah episode tayang di negaranya. Biasanya sudah bisa ditonton secara online itu sehari setelah episode tersebut tayang di Korea.

​3 Obyek Wisata Populer dengan Harga Terjangkau di Malang

Banyaknya maskapai penerbangan saat ini, tentunya semakin memudahkan seseorang untuk menyambangi tempat-tempat yang cukup jauh dan tak terjangkau oleh transportasi darat dengan waktu yang relatif singkat. Salah satunya dengan memilih maskapai penerbangan sebagai transportasi untuk traveling. Baru baru ini saya dapet cerita dari teman dan bikin saya pengen traveling ke Malang.
Jika kamu pengen berwisata ke Malang, salah satu pilihan maskapai penerbangan yang bisa digunakan adalah Lion Air. Untuk tahu lebih jelasnya tentang perjalanan ke Malang dengan Lion Air, kamu bisa cek harga tiket pesawat Lion Air di aplikasi travel yang tersedia pada smartphone kamu. Setelah itu, kamu bisa langsung nentuin tanggal dan jam keberangkatan menuju Malang, lalu pesan tiket penerbangannya.

sumber : avepress.com
sumber : avepress.com

Bandar udara terdekat dengan obyek wisata di Malang adalah Bandara Abdul Rachman Saleh yang terletak di daerah Pakis. Setelah sampe sana, ada 3 objek wisata nih yang perlu kamu datangi selama di Malang. Apa aja? Ini dia…

sumber : wikimapia.org
sumber : wikimapia.org

1. Omah Kayu

sumber : anomharya.com
sumber : anomharya.com

Kalo biasanya menginap di hotel berbintang, saatnya beralih ke hotel dengan nuansa alam. Biasanya penginapan kan berada di atas tanah, berbeda halnya dengan keunikan yang dimiliki salah satu obyek wisata di Malang yang saat ini cukup populer, Omah Kayu namanya. Omah Kayu mengusung tema rumah pohon untuk penginapan yang disediakan pengelola untuk para wisatawan. Jarak tempuh jika dari pusat Kota Malang hanya sekitar 25 kilometer.
Tak perlu khawatir  yang merasa takut untuk beristirahat maupun tidur diatas ketinggian. Pengelola Omah Kayu memastikan bahwa kayu yang digunakan untuk akomodasinya aman dan nyaman. Seperti penginapan pada umumnya, Omah Kayu yang memiliki unit kamar dengan kapasitas 3 – 6 orang ini juga menyediakan tempat tidur beserta perlengapannya (bantal, guling, dan selimut) hingga peralatan makan.

Read More

Cara Pintar Renovasi Rumah Dengan Sejasa.com

Rumah adalah tempat berkumpul yang paling nyaman.

Saya setuju jika dimanapun itu, rumah selalu menjadi tempat yang dirindukan. Untuk membuat ruma tetap hangat dan selalu nyaman buat keluarga tentunya kita perlu menjaga dan merawat rumah tersebut hingga senyaman mungkin. Ada yang merasa rumah perlu besar karena punya anggota keluarga yang banyak misalnya, ada yang merasa ingin menambahkan halaman belakang rumah yang asri biar bisa jadi tempat bermain anak-anak, dan ada juga yang ingin mengganti suasana atau tema di rumah dengan merenovasi sebagian atau mungkin keseluruhan rumah.

Biasanya bagi yang membeli rumah dalam keadaan sudah jadi atau membeli rumah yang pernah ditempati orang lain sebelumnya akan lebih besar kemungkinannya untuk merenovasi rumah daripada membeli rumah baru. Ya, bisa jadi karena rumah lama tidak cocok dengan selera pemilik baru atau memang sudah harus banyak diperbaiki sana-sini. Gak cuma itu, bagi yang sudah hitungan tahun tinggal di sebuah rumah juga biasanya merasa perlu berbenah rumah lagi agar terasa lebih nyaman.

Nah, untuk merenovasi rumah ini ada beberapa PR yang memang harus dipikirin, antara lain :

Read More

Beda Alfamart dan Indomaret Dari Harga dan Keragaman Produk Hingga Pelayanan

Sebagai ibu yang juga menteri keuangan dalam keluarga, ibu itu wajib pinter dalam mengelola keuangan.

Entah kenapa, mungkin memang sudah kodratnya seorang istri, ibu itu biasanya cerewet dalam segala hal, diantaranya dalam hal perbelanjaan kebutuhan rumah tangga, groceries. Untuk kebutuhan masak-masak, sayur-mayur, lauk-pauk biasanya saya beli di pasar tradisional, alasannya dekat rumah, lebih murah (pastinya!), segar, pilihannya banyak dan ikut membantu perekonomian rakyat lah ya walaupun seringkali masih becek (jadi biasanya saya belanja pagi hari tanpa mandi dulu sebelumnya😁.

Nah, untuk belanja kebutuhan rumah lainnya kayak deterjen, pembersih lantai, sabun cuci piring, sosis, teh/kopi, gula dsb, saya biasa belanja bulanan di supermarket besar kayak Hypermart dengan alasan kenyamanan belanja aja sih, pilihannya banyak dan juga segala macem ada gitu.

Tapi, sejak minimarket dimana-mana ada itu sekarang banyak bener, saya rasa kebanyakan orang akan belanja kebutuhan rumahnya disana dengan berbagai alasan. Entah sudah berapa lama sejak Alfamart, Indomaret itu ada rasanya walaupun mereka ada dimana-mana tetap aja gak pernah sepi yang beli, ada aja gitu yang beli. Malah gak jarang Alfamart dan Indomaret ini sebelahan.

Read More

Mas-Mas JNE Yang Rajin

Belanja online memang sudah menjadi hal yang biasa saat ini, gak perlu capek kemana-mana, pilih barang, selesaikan pembayaran dan tinggal nunggu barang dateng di rumah.

Jika ditanya soal jasa pengiriman barang, saya tentu saja akan memilih JNE sebagai pilihan pertama, kenapa? Jawabannya cuma satu, karena kurirnya rajin.

Saya gak tau kalo di daerah lain ya, tapi semenjak saya tinggal di tempat tinggal saya sekarang, 8 tahun yang lalu, saya hitung kurir JNE yang biasa mengantar ke rumah sudah berganti sebanyak 3 kali. Saya kenal mereka, karena seringnya saya belanja online. Ketiga dari mereka semuanya rajin, hampir gak pernah saya merasa kiriman saya telat sampe, bahkan ketika libur dihari minggu mereka tetap mengantar barang, ketika ditanya kenapa minggu juga kerja, jawabannya ‘lagi banyak barang yang harus diantar, bu. ‘ Saya terkesan.

Read More