Tikus Kabur Dengan Extro T235PR Tissor!

Jika ditanya binatang apa yang paling saya benci ya itu pasti TIKUS!

Awalnya saya kesel karena biasanya makanan yang bersisa di dapur digondol tikus. Makin kesini tikusnya malah makin berani kayak ngegigitin persediaan mie instan dan beberapa makanan kemasan. Belum lagi sampah di bak sampah depan rumah yang dibikin porak poranda sama tikus got. Paling menyebalkan kalo udah ngeliat tikus yang kecil-kecil, dan yang kecil ini nih yang paling geli liatnya dan juga yang paling jahat karena dia banyak banget ngegigit kabel ini itu di rumah.

Karena kekesalan saya sama tikus inilah yang bikin saya mikir banyak cara gimana agar itu tikus-tikus cepet mati. Yang pernah saya lakukan yaitu pake racun tikus yang bentuknya makanan tikus gitu. Saya taruh deh di sudut-sudut bagin belakang rumah yang memang disinyalir banyak dilewati para tikus. Dapet tikusnya? Ya tikusnya pada makan itu racunnya, cuma ya itu… tau-tau udah bau bangkai tikus aja gitu, kagak tau matinya dimana. Dan, yang paling malesin itu baunya gak enak banget. Jadi, saya stop cara yang ini.

Cara berikutnya yang saya pernah lakukan yaitu dengan lem tikus. Lem tikus ini sebenernya memang lumayan ampuh menjerat tikus yang ukurannya kecil-kecil, pasti deh kalo ditaruh ditempat-tempat yang dilalui tikus kasih umpan dikit (beberapa tulang ikan/ayam) pasti deh dapet tikusnya besok harinya. Cumaaa…cara yang ini juga agak bikin saya males, karena seringkali lemnya ketarik sama tikus dan bikin lengket dilantai. ditambah lagi jadi pe er banget dah harus bikin lem-an kayak gini terus ditaruh dimana-mana kan?

Read More

Kontes Foto 17 Agustus Dari Hargadunia.com

Mari ikut merayakan dan memeriahkan 17 Agustus tahun ini dengan smarphone baru!

kontes foto hadiah s7 hargadunia fb adsAgustus bisa dibilang bulannya bangsa Indonesia, kalo udah masuk bulan Agustus biasanya di perumahan warga udah rame dengan hiasan merah putih, gapura kompleks rumah juga biasanya dicat ulang dengan tema merah putih, gak jarang juga ditambahkan tahun dan tanggal hari proklamasi Indonesia, 17 Agustus 1945. Ini berarti udah 71 tahun Indonesia merdeka. Biasanya juga ditiap daerah selalu aja ada yang menarik, ya itu permainan ala 17 Agustus kayak lomba panjang pinang, lomba makan kerupuk, lomba kelereng dalam sendok, lomba sepak bola pake daster, dan masih banyak lomba lainnya yang walau tiap tahun diadakan tetap saja menarik dan seru untuk ditonton dan diikuti. Gak cuma di RT/RW tempat tinggal, di sekolah juga rame dengan lomba-lomba, gak jarang guru juga ikut ambil bagian.

Belum lagi, biasanya ada hal unik yang terjadi hanya pada saat 17 Agustus. Kalo di Palembang nih, ada yang namanya lomba Perahu Bidar, yang cuma ada pas 17 Agustus, jadi rasanya kalo gak nonton tuh rugi banget.  Nah, biar momen 17 Agustusan ini gak hilang begitu aja, gak ada salahnya buat foto-foto. Siapa tau foto hasil jepretan kamu bisa bikin kamu dapetin Samsung Galaxy S7.

Hah? Gimana caranya?

Jadi, bagi kalian yang suka jeprat-jepret dan upload ke media sosial, berita bagus nih… Hargadunia.com ngadain Kontes Foto bertema 17 Agustus Unik di Facebook dan Instagram yang berhadiah Samsung Galaxy S7. Ngiler kan? Mupeng kan?

Read More

Free International Shipping dari Hargadunia.com

Udah tau Hargadunia.com belum?
Yang belum tau, bisa baca deh tulisan saya sebelumnya tentang Hargadunia.com disini.

Jadi, Hargadunia.com ini adalah tempat dimana kita bisa melihat toko online di luar negeri khususnya Amerika. Bagi, yang suka belanja-belanja dari Amerika, bisa cek deh barangnya di Hargadunia.com.

Produknya apa aja?
Banyak euy, di Hargadunia.com udah ada jutaan produk mulai dari  automotif, industri, kecantikan (kosmetiknya juga banyak lho), kesehatan, vitamin, shampo, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu (mulai dari balita sampai dewasa), kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik (handphone, televisi, notebook, laptop, pc, casing) dan masih banyak produk lainnya.
Read More

Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Bagi saya yang ibu rumah tangga dengan anak yang masih bayi, kadang mau ninggalin anak untuk belanja sesuatu itu rasanya berat gitu. Kalopun harus keluar beli apa aja biasanya gak sampe lama, beli terus langsung pulang. Gak ada deh tuh liat-liat yang lain, kalo mau jalan-jalan ya si bayi kudu dibawa

Untungnya makin banyak toko online yang menawarkan harga murah dan kualitasnya baik, tinggal pinter-pinter kita aja memilih toko online yang murah, cepet prosesnya, pembayarannya gak ribet dan pengirimannya oke. Bagi saya, belanja online itu kemudahan banget. Beli apa apa sekarang mah kalo bisa online, ya online aja, hemat waktu. Cuma.. ya gitu, suka bablas liat yang lain.
image

Seiring banyaknya toko online, kadang sulit ya cari mana yang menawarkan harga paling murah tapi kualitasnya tetap baik, apalagi kalau barangnya gak dijual di Indonesia, jadi kudu liat dan beli di toko online luar negeri, dan biasanya harganya dengan kurs dolar yang jadinya kerasa mahal banget.
Nah, sekarang ternyata ada Hargadunia.com yang menawarkan barang luar negeri dengan harga lebih yang terjangkau malah lebih murah.

Read More

GebyAR Tahapan BCA : Makin Seru dan Makin Banyak Hadiahnya!

Dulu, saya merasa gak perlu lah suami istri punya rekening sampe dobel di bank yang sama, cukup salah satu saja. Setelah suami punya tabungan BCA yang digunakan secara bersama, saya merasa sudah cukup, toh sebagai istri, saya yang mengatur keuangan keluarga. Tapi sejak tahu banyak kemudahan yang ada dari BCA, saya kemudian bilang ke suami kalo mau punya rekening pribadi, jadilah saya buat tabungan BCA sendiri. Sejak saat itu semua jadi tambah lebih mudah, termasuk untuk belanja dan beberapa transaksi bayar ini itu.

Untuk belanja, menggunakan ATM atau Debit BCA dimanapun lebih enak dan gampang, hampir semua toko perbelanjaan dan resto udah bisa pake Debit BCA termasuk juga minimarket dekat rumah. Kalo kebetulan gak bawa uang tunai pastikan kalian bawa Debit BCA aja. Gak cuma itu, atm BCA juga paling banyak tersebar dimana-mana jadi gampang lah kalo harus ambil uang tunai dimana saja. Dan, yang paling penting adalah kemudahan belanja onlinenya, hampir semua toko online pakenya BCA dan lebih mudah trus cepet kalo pake yang namanya BCA Klikpay. Lengkap sudah kemudahan yang ditawarkan BCA kan? Itu sebabnya saya betah pake BCA

Nah, sekarang BCA lagi ada wahana keren yaitu Augmented Reality (AR), kalo dulu pernah ada juga dari BCA menggunakan webnya langsung sekarang lebih seru lho, kalian semua bisa secara langsung ngerasain serunya mengendarai mobil Mercedez-Benz yang jadi grand prize Gebyar Tahapan BCA (GTB) tahun 2015. Saya dan anak saya, Alaya nyobain langsung dan seru banget, Alaya sampe berapa kali nyobain deh.

Hasil foto nyobain AR di BCA
Hasil foto nyobain AR di BCA

Read More