Blogosphere Review

Tikus Kabur Dengan Extro T235PR Tissor!

Jika ditanya binatang apa yang paling saya benci ya itu pasti TIKUS! Awalnya saya kesel karena biasanya makanan yang bersisa di dapur digondol tikus. Makin kesini tikusnya malah makin berani kayak ngegigitin persediaan mie instan dan beberapa makanan kemasan. Belum lagi sampah di bak sampah depan rumah yang dibikin porak poranda sama tikus got. Paling …

Continue Reading
Blogthings Social Media

Kontes Foto 17 Agustus Dari Hargadunia.com

Mari ikut merayakan dan memeriahkan 17 Agustus tahun ini dengan smarphone baru! Agustus bisa dibilang bulannya bangsa Indonesia, kalo udah masuk bulan Agustus biasanya di perumahan warga udah rame dengan hiasan merah putih, gapura kompleks rumah juga biasanya dicat ulang dengan tema merah putih, gak jarang juga ditambahkan tahun dan tanggal hari proklamasi Indonesia, 17 …

Continue Reading
Review

Free International Shipping dari Hargadunia.com

Udah tau Hargadunia.com belum? Yang belum tau, bisa baca deh tulisan saya sebelumnya tentang Hargadunia.com disini. Jadi, Hargadunia.com ini adalah tempat dimana kita bisa melihat toko online di luar negeri khususnya Amerika. Bagi, yang suka belanja-belanja dari Amerika, bisa cek deh barangnya di Hargadunia.com. Produknya apa aja? Banyak euy, di Hargadunia.com udah ada jutaan produk …

Continue Reading
Blogosphere Review

Pentingnya Untuk Tahu Spesifikasi Prosesor Dalam Ponsel

Sekarang zaman dimana teknologi semakin canggih, begitu juga dengan teknologi komunikasi. Kita gak lagi cuma bisa telponan dan sms aja, tapi juga melakukan berbagai kegiatan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari kita melalui telepon seluler (ponsel) atau handphone. Ponsel yang saat ini menjadi andalan juga gak main-main, melalui sebutan ponsel pintar semuanya bisa lebih mudah dalam genggaman. …

Continue Reading
Blogosphere Dunia Maya Review

Gunakan Kupon Diskon Untuk Belanja Lebih Hemat

Selamat akhir tahun teman-teman Akhir tahun adalah masa dimana semua yang suka belanja harus bijak ngeluarin duit dan juga kartu, karena akhir tahun banyak banget yang ngasih diskon natal dan akhir tahun. Semua outlet di mall ngasih liat papan besar diskon gede-gedean, itu pertanda gawat kalo udah ikut melipir dengan niat awal cuma liat-liat tapi …

Continue Reading