Blogosphere Social Media

Blokir Lagi Ala Kemkominfo

Setelah blokir sana, blokir sini, Tumblr pun akan diblokir. Menyebalkan. Setelah mendengar berita kalo Tumblr akan diblokir, rasanya kesel. Memang saya bukan pengguna aktif Tumblr, tapi saya juga punya akun Tumblr. Tumblr memang bukan blog utama yang biasa saya pake, cuma sekedar celoteh aneh, quote mengena, video lagu keren atau foto aktor korea nan ganteng …

Continue Reading
Blogosphere Event Fellow

Deklarasi Tata Kelola Internet Indonesia (ID-IGF)

Forum Tata Kelola Internet Indonesia, ngomongin apa aja sih? Kamis, 1 November 2012, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyelenggarakan Forum Tata Kelola Internet Indonesia atau Indonesia Internet Governance Forum (ID-IGF) untuk pertama kali di Hotel Borobudur, Jakarta. Kalo kita liat dari namanya, forum ini jelas keliatan seperti obrolannya para petinggi saja yang ngomongin gimana mengelola …

Continue Reading
Buku Catatan Harian Gift

Komik Indonesia Gak Kalah Bagusnya

Kalian penyuka komik kah temen-temen? Saya rasa gak ada orang di dunia ini yang bener-bener gak suka komik. Semua pasti pernah baca komik, paling gak sekali dalam hidupnya, walau udah tua sekalipun. Dulu waktu kecil saya suka banget baca Paman Gober, sampe langganan gitu, gedean dikit jaman SMP mulai ke komik-komik Elex Media macem Doraemon, …

Continue Reading
Blogosphere Blogthings

Memangnya Kenapa dengan Domain .id ?

Sudah lama sebenarnya saya membaca tulisan Pakdhe Blontank soal kegalauan Pandi (Pengelola Nama Domain Indonesia), abis saya baca tulisan itu lalu saya mengangguk-angguk sendiri sambil bilang dalam hati ‘bener juga ya’. Temen-temen yang punya blog atau web dengan domain sendiri, pada pake domain Indonesia gak? .id (dot aidi) ? Mungkin hampir semua menggelengkan kepala, mungkin …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian Event Fellow Film Review Social Media

Linimassa 2 : Ketika Orang Biasa Melakukan Hal yang Luar Biasa

Semua orang, tidak terkecuali sebenarnya mampu melakukan perubahan. Iya, ini tentang film dokumenter kedua dari Linimas(s)a. Bagi yang belum pernah menonton film ini, bisa kok diliat langsung dari Youtube atau kalo yang mau unduh, bisa langsung unduh di webnya Linimassa. Kalo di film Linimassa 1 ada banyak tokoh di dalamnya, yang rata-rata sudah banyak dikenal, …

Continue Reading
Catatan Harian

Lagu Heboh Andai Aku Jadi Gayus

Karena saya ngerasa blom pernah denger lagu yang heboh itu, jadi saya coba cari di youtube deh lagunya. Ini bagi semua yang pengen denger kayak saya yang jadi penasaran sama lagu Andia Aku Jadi Gayus. ah hukuman 7 tahun buat Gayus itu dikit banget,… ah saya lupa klo saya berdiri di ranah hukum Indonesia yang …

Continue Reading
Catatan Harian Review

Dari Mulut Turun ke Hati, Ragamnya Masakan Indonesia

Satu lagi nih web yang bisa buat kamu tambah bangga sama negri ini, ada Dari Mulut ke Hati. Kali ini tentang makanan Indonesia yang beragam dan pastinya enak-enak. Ga percaya? silahkan langsung aja ke darimulutkehati.com Disana bisa ngapain aja? Nah, klo kamu ngerasa suka banget sama makanan Indonesia yang sangat beragam itu, boleh deh kamu …

Continue Reading