Blogosphere Review

Pentingnya Untuk Tahu Spesifikasi Prosesor Dalam Ponsel

Sekarang zaman dimana teknologi semakin canggih, begitu juga dengan teknologi komunikasi. Kita gak lagi cuma bisa telponan dan sms aja, tapi juga melakukan berbagai kegiatan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari kita melalui telepon seluler (ponsel) atau handphone. Ponsel yang saat ini menjadi andalan juga gak main-main, melalui sebutan ponsel pintar semuanya bisa lebih mudah dalam genggaman. …

Continue Reading
Blogosphere Dunia Maya Social Media

Anak, Gadget dan Social Media

Teknologi semakin maju, gadget pun makin canggih dari waktu ke waktu, apa kita harus diam membisu, melihat anak makin seru dengan gadget terbaru? Kita mungkin tidak bisa membendung bagaimana teknologi makin canggih. Gak kayak zaman saya kecil yang masih main tali karet, anak balita pun udah pinter main tablet pc. Ya gak papa sebenernya, hanya …

Continue Reading
Blogosphere Buku Catatan Harian Gadget Review

Kindle itu gini lho

Ternyata ga sedikit juga dari temen-temen saya baru tau kalo ada yang namanya Kindle. Baiklah… saya kasih tau sedikit ya soal Kindle ini. Kindle itu apa? Kindle itu pembaca ebook (buku digital). Sesuai dengan namannya ya alat ini emang dikhususkan untuk membaca. Kindle ini merk ebook reader keluaran Amazon. Ebook reader merk laen banyak kok, …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian Gadget Hobi

Cara Upgrade Android Sony Ericsson X8

Alhamdulilah kemaren berhasil upgrade si Android yang pas beli masih os 1.6 alias Donut ke 2.1 alias Eclair. Ini semua juga berkat bantuan Kak Rio yang telah berbaik hati memberikan sebuah link Youtube berisi video bagaimana cara upgrade Android untuk Sony Ericsson ini. Saya ikutin dengan seksama dan setelah ditinggal mandi, angkat jemuran dan beli …

Continue Reading
Catatan Harian curhat Gift Keluarga

Dapet Kado Duluan

Setelah keinginan itu dibicarakan ke suami tercintah, akhirnya…. saya dibeliin hp android beneran….. Dibeliin Sony Ericson Xperia 8 atau disingkat SonEr X8. Terima kasih suamikuuuu Karena, blom kebiasa pake touchscreen dan juga os androidnya, maka saya memutuskan untuk mengenal lebih dekat dulu dengan hp baru saya ini Nah, klo ntar udah tau bener seluk beluk …

Continue Reading
Catatan Harian curhat

Android ohhh Android

Setelah saya merasa suka sekali ngoprek Blackberry, sekarang malah kepengen punya hp android. Saya sebetulnya bukanlah orang yang suka koleksi gadget, apalagi gadget keluaran terbaru atau yang heboh di pasaran. Blackberry yang saya punya adalah hadiah dari suami (waktu itu suami dapet hadiah dar kantornya, dan karena waktu itu lebih suka pake E71, lantas dihibahkan …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian Gift

Bisa Mati Gaya Tanpa HP?

Sekarang mah, jamannya henpon betebaran dimana-mana, yang ga ada henpon dirasa ga lengkap, dari anak kecil sampe yang tua sekarang semuanya punya henpon. Alat komunikasi satu ini emang rasanya udah ga jadi barang pelengkap lagi, malah sekarang ga lengkap tanpa kehadiran sebuah henpon. Entah berapa banyak merk hp yang pernah saya pake, saya lupa dan …

Continue Reading