Arsip kategori ‘Catatan Harian’

VLOG Yang Sekarang Ngetren

VLOG Yang Sekarang Ngetren
VLOG Yang Sekarang Ngetren
VLOG Yang Sekarang Ngetren

Kalo dulu istilah video blog itu ya yang sering bikin video trus di posting ke blog, eh sekarang tergantikan dengan bikin video yang cukup diupload di Youtube. Ya sekarang memang zamannya Youtube, apa-apa bisa dicek di Youtube. Dan, semua anak muda (ya yang remaja dengan gadget yang selalu ditangan) kayaknya gak gaul banget kalo gak […]

Alaya Belajar Mengaji

Alaya Belajar Mengaji
Alaya Belajar Mengaji
Alaya Belajar Mengaji

Jika puasa Alaya sudah belajar sejak tahun kemarin, walau masih setengah hari sampai adzan zuhur, beberapa bulan ini Alaya lanjut belajar mengaji. Sebagai orangtua, pendidikan agama memang saya setuju untuk diajarkan sedari kecil, setidaknya yang harus dia mengerti adalah berbuat kebaikan. Kalau kita baik, maka hidup kita akan jadi baik. Alaya sudah tau kalo berbuat […]

Plastik Kresek dan Penggunaannya

Plastik Kresek dan Penggunaannya
Plastik Kresek dan Penggunaannya
Plastik Kresek dan Penggunaannya

Sejak 21 Februari 2016 plastik kresek di minimarket dan supermarket bayar Rp. 200! Iya, sejak seminggu yang lalu pemerintah memberikan surat edaran dimana minimarket dan supermarket memberlakukan plastik berbayar yaitu dengan harga 200 rupiah per plastiknya, mau kecil besar plastiknya harganya segitu. Sebenernya gak apa-apa juga sih, dengan tujuan supaya kita bisa mengurangi plastik yang […]

Hari Lahir

Hari Lahir
Hari Lahir
Hari Lahir

Happy birthday to me,…  Hari ini genap berusia 30 tahun.  Aaak.. Rasanya gimana ya….berasa masih pengen jadi umur 20-an hehehe. Udah kepala 3, udah mulai ditawarin anti aging, udah berasa menua gitu deh. Rasanya harus lebih banyak mengucap syukur sama Allah atas semua nikmatNya. Nikmat sehat, dikasih suami dan anak-anak yang baik, dikasih hidup yang […]

Alaya dan Bahasa Inggris

Alaya dan Bahasa Inggris
Alaya dan Bahasa Inggris
Alaya dan Bahasa Inggris

Banyak temen juga ibu-ibunya temen Alaya bertanya, Alaya belajar dari mana bahasa Inggris? Gak dikit juga yang mikir Alaya udah diikutin les bahasa Inggris. Gak kok, Alaya belum les apa pun, Ayahnya belum ngebolehin, biarin main dulu katanya. Memang temen-temen pada bilang, Alaya bahasa Inggrisnya udah terbilang bagus untuk yang seumuran dia. Udah banyak tau […]