Arsip kategori ‘Catatan Harian’

AADC 2 dan Kenangan SMA

AADC 2 dan Kenangan SMA
AADC 2 dan Kenangan SMA
AADC 2 dan Kenangan SMA

*bagi yang belum nonton AADC 2, sebaiknya nonton dulu abis itu baru baca posting ini* Mendengar Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akan dibuat sekuelnya waktu itu (pas lagi tayang Pendekar Tongkat Emas karya Miles juga) hampir semua orang menyambut dengan baik, termasuk saya. Jelas lah ya, waktu AADC 1 tayang 14 tahun yang lalu,  saya […]

Waktu, Buku dan Rajutanku

Waktu, Buku dan Rajutanku
Waktu, Buku dan Rajutanku
Waktu, Buku dan Rajutanku

Semenjak Gemilang lahir, otomatis saya jadi ibu-ibu dengan anak bayi lagi. Saya bahagia walau harus kerepotan ngerjain ini itu urusan rumah dan anak sendiri tanpa ART. Senang melihat tumbuh kembang Gemilang dan sering banget cepet kangen padahal cuma ditinggal beberapa jam buat ke pasar doang. Alhamdulilah Gemilang udah hampir 7 bulan usianya, udah MPASI jadi […]

VLOG Yang Sekarang Ngetren

VLOG Yang Sekarang Ngetren
VLOG Yang Sekarang Ngetren
VLOG Yang Sekarang Ngetren

Kalo dulu istilah video blog itu ya yang sering bikin video trus di posting ke blog, eh sekarang tergantikan dengan bikin video yang cukup diupload di Youtube. Ya sekarang memang zamannya Youtube, apa-apa bisa dicek di Youtube. Dan, semua anak muda (ya yang remaja dengan gadget yang selalu ditangan) kayaknya gak gaul banget kalo gak […]

Alaya Belajar Mengaji

Alaya Belajar Mengaji
Alaya Belajar Mengaji
Alaya Belajar Mengaji

Jika puasa Alaya sudah belajar sejak tahun kemarin, walau masih setengah hari sampai adzan zuhur, beberapa bulan ini Alaya lanjut belajar mengaji. Sebagai orangtua, pendidikan agama memang saya setuju untuk diajarkan sedari kecil, setidaknya yang harus dia mengerti adalah berbuat kebaikan. Kalau kita baik, maka hidup kita akan jadi baik. Alaya sudah tau kalo berbuat […]

Plastik Kresek dan Penggunaannya

Plastik Kresek dan Penggunaannya
Plastik Kresek dan Penggunaannya
Plastik Kresek dan Penggunaannya

Sejak 21 Februari 2016 plastik kresek di minimarket dan supermarket bayar Rp. 200! Iya, sejak seminggu yang lalu pemerintah memberikan surat edaran dimana minimarket dan supermarket memberlakukan plastik berbayar yaitu dengan harga 200 rupiah per plastiknya, mau kecil besar plastiknya harganya segitu. Sebenernya gak apa-apa juga sih, dengan tujuan supaya kita bisa mengurangi plastik yang […]